Kamis, 21 Maret 2013

Membaca Pesan Anas Urbaningrum di Twitterland


Sejak menyatakan berhenti sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum terus menjadi sorotan media. Bahkan postingan tweet-nya di twitter tak luput dari perhatian dan mendapat berbagai tanggapan yang beragam dari para followernya di Twitterland.


Anas Urbaningrum (foto: rimanews.com)
Pagi ini, Kamis (21/3), Anas kembali berkicau melalui media sosial ini. Melalui akun twitter-nya @anasurbaningrum, dia menulis, ”Tanamlah simpati sejati, tapi jangan mudah terharu. Apalagi karena gincu,”. Tweet ini dia posting di hastag #pesanayah.

Pekan sebelumnya, melalui hastag yang sama, Anas juga menulis tweet dalam bahasa Jawa. ”Ojo aleman. Jangan kolokan”. Di lain waktu dia juga menulis, ”Jadi pemimpin, jangan gampang mengeluh”. ”Ojo gampang kuweden. Jangan mudah ketakutan”. ”Jangan bermuka dua. Beda di depan beda di belakang”. ”Jangan takut bayang-bayangmu sendiri”

Di lain waktu, Anas juga memposting tweet melalui hastag #pesanemak. ”Sing sregep. Ojo plonga-plongo koyo kebo” [Yang serius belajar. Jangan sampai bodoh kayak kerbau]. Postingan tweet lainnya, ”Urus bawang lebih utama ketimbang urus rumor kudeta”.

Entah kepada siapa kicauan tersebut ditujukan. Hanya Anas dan Tuhan yang tahu!***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar