Jumat, 01 Februari 2013

Lutfi Hasan Ishaq: Kerbau yang Terlilit Naga


Tahun Naga Air belum berganti menjadi tahun Ular Air. Seminggu lagi (10 Februari), baru berganti menjadi tahun Ular Air. Di akhir tahun Naga Air, sebuah peristiwa mengejutkan terjadi. Presiden PKS, Lutfi Hasan Ishak (LHI) ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus daging impor. Sebagian orang percaya, sebagian meragukan penetapan status tersangka tersebut.


ilustrasi: neogreenmonster
Jika dilihat dari unsur shio, terjeratnya LHI dalam kasus tersebut sudah bisa diduga. LHI merupakan sosok yang bershio Kerbau. Di tahun Naga Air, shio Kerbau tidak termasuk shio yang beruntung. Berbagai kesulitan akan menghadang. Tidak mudah bagi shio Kerbau melalui tahun Naga Air. Banyak orang yang terjerembab di dalamnya. Kegagalan demi kegagalan menghang mereka.  Pendek kata, sepanjang tahun, naga melilit hidup mereka.

Lalu bagaimana dengan Tahun Ular Air yang akan segera tiba? Semua masih menjadi misteri. Tapi bagi yang bershio Kerbau, tahun Ular Air akan jauh lebih ramah. Keberuntungan menghampiri mereka. Apakah ini berarti LHI juga ’beruntung’ lolos dari jerat KPK? Waktu yang akan menjawabnya. Semua akan banyak memunculkan cerita menarik.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar