Rabu, 27 Februari 2013

Diduga Membintangi Film Dewasa, Mellisa King Kehilangan Gelar Ratu Kecantikan

Melissa King , pemegang gelar Ratu Kecantikan dari salah satu negara bagian Amerika Serikat, Delaware, melepaskan gelar tersebut setelah video yang diduga diperankan dirinya dalam sebuah film dewasa beredar baru-baru ini.

Melissa yang dinobatkan sebagai ratu kecantikan bulan November lalu mengundurkan diri, Selasa kemarin (26/2), setelah sebuah situs dewasa menampilkan video yang menampilkan seorang wanita yang mirip dengan dirinya.

Seperti dilansir Gawker, wanita dalam video tersebut mengaku pernah ikut bersaing dalam kontes kecantikan. Dia beralasan menjadi bintang film tersebut karena membutuhkan uang. Demikian seperti dikutip Delaware online, hari ini.

foto: starcasm.net
"Ini sudah bukan menjadi rahasia lagi. Tapi saya tidak akan kasih tahu siapa pun tentang semua yang saya lakukan," ungkap wanita dalam video tersebut sebelum melakukan adegan seks dengan seorang pria lawan mainnya dalam film tersebut.

Delaware Online juga menyebutkan, Melissa yang disebut-sebut terlibat dalam film tersebut membantahnya. Dia mengatakan wanita dalam video amatir berdurasi lima itu sama sekali bukan dirinya. Namun demikian, keterangan berbeda justeru disampaikan Gawker, juru bicara ajang kontes menyebutkan gelar ratu kecantikan kemungkinan bisa diganti orang lain.

Gawker mengaku tidak akan membenarkan atau menyangkal sosok yang muncul dalam video tersebut karena masih membutuhkan penyelidikan lebih lanjut.

Jika gelar ratu kecantikan Melissa King dicabut, Hailey Lawler yang menjadi runner up pada kontes tersebut akan dinobatkan sebagai ratu kecantikan yang baru.*** [huffingtonpsot]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar