Kamis, 21 Februari 2013

Dalam Kondisi Nyaris Bugil, Perawat Ditangkap Saat Kencan di Dalam Penjara

Penjara HMP Woodhill (dailymail.co.uk)

Penjara dengan keamanan maksimum ternyata masih jebol juga. Seperti dilansir Dailymail, Rabu (20/2), seorang perawat tertangkap basah tengah berbuat asusila dengan seorang tahanan di penjara HMP Woodhill di Milton Keynes, Bucks, Inggris.

Dengan tubuh yang nyaris bugil, perawat tersebut ditangkap petugas penjara. Ironisnya, tempat yang dijadikan kencan tersebut selama ini dikenal sebagai ”Alcatraz Inggris” atau penjara kelas A karena pengamanannya yang super ketat untuk tahanan dengan kasus berbahaya seperti pemerkosaan, pembunuhan dan teroris.

Atas perbuatannya tersebut, sang perawat yang bernama Jane Jackson, diajukan ke sidang etik Dewan Keperawatan dan Kebidanan. Sidang menuding wanita berambut pirang tersebut berbuat yang tidak pantas dengan tahanan tersebut dan berpotensi menurunkan citra para perawat.


Jane (dailymail.co.uk)
Pemimpin siding, Paul Morris, mengatakan: "Jane Jackson dengan sengaja tidak menunjukkan sikap dan integritas yang baik serta menjunjung tinggi reputasi profesi saat bertugas.”

Paul juga menuding Jackson gagal memelihara batas-batas profesional pekerjaanya dan menjadikannya sebuah pelanggara yang sangat serius. Selain itu, menurut Paul, perawat tersebut telah bertindak ceroboh yang tidak hanya merugikan dirinya sendiri namun juga keamanan penjara secara keseluruhan.


Sebelum kasus tersebut, Jackson juga diketahui pernah menyelundupkan perlengkapan mandi seperti sabun kepada para tahanan. Untuk kasus ini, Jackson sudah mengakui dan menyesali perbuatannya.


Jackson sendiri ditangkap 7 Februari 2009, ketika petugas penjara, Rebecca Langley memergoki perbuatan tersebut. Saat hendak dibawa ke ruang kepala penjara, Jackson menangis dan meminta maaf. Namun dia tetap dikenai tuduhan melanggar peraturan yang berlaku dipenjara. Jackson mengaku dia dipaksa melakukan perbuatan tersebut. Akibat ulahnya tersebut, Jackson pun dipecat dari pekerjaannya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar