Jumat, 16 November 2012

Affiliate Jejualan.Com: Daftar Sekarang, Komisi Pun Datang!

Dapet komisi 30% lewat bisnis online? Wow, siapa yang nggak mau. Caranya gimana ya?

Gampang. Kamu tinggal isi formulir yang tersedia di Jejualan.Com untuk Program Affiliate. Setelah pendaftaran kamu dikonfirmasi Jejualan.Com kamu langsung lakukan promosi produk Jejualan.Com dengan memasang banner atau iklan teks di website atau blog kamu. Biar lebih banyak yang tahu tentang affiliate kamu, sebarkan link url affiliate kamu orang lain, bisa lewat email, sosial media atau bahkan kirim sms ke nomor HP teman kamu.




Nah, kalau ada orang buka blog kamu terus tertarik dengan affiliate kamu di Jejualan.Com lalu melakukan transaksi produk yang ditawarkan –ingat ya, pengunjung yang melakukan transaksi—maka kamu bakal dapat komisi sebesar 30%. Misalkan hari ini total transaksi penjualan yang melalui blog kamu sebesar Rp 500 ribu, berarti kamu dapat komisi sebesar Rp 150 ribu.

Angkanya tinggal dijumlah saja sesuai dengan banyaknya transaksi dan komisi yang bakal kamu dapat. Bayangkan kalo dalam satu bulan ada 20  transaksi dengan nilai yang sama. Berarti kamu dapet komisi Rp 3.000.000,-/bulan. Itu artinya, semakin banyak transaksi, semakin besar komisi yang bakal kamu dapat.

Nah, berikut ini ada tips agar program affiliate kamu di Jejualan.Com mendapatkan sukses besar. Pertama, kamu harus baca dan pelajari dulu semua isi website Jejualan.Com. Tujuannya biar kamu dapat gambaran mengenai bisnis online yang diselenggarakan Jejualan.Com.

Kedua, kamu pelajari pengertian program affiliate di Jejualan.Com. Gambaran sederhananya ya seperti yang ditulis di atas. Kamu juga bisa cari informasi sebanyak mungkin tentang affiliate berbagai media termasuk blog dan website agar wawasan kamu makin nambah dan punya trik-trik yang banyak untuk menjalankan bisnis ini.

Ketiga, kamu rutin meng-update blog kamu dengan berbagai informasi menarik agar banyak orang yang mau berkunjung ke blog kamu. Pastinya kamu lebih tahu informasi apa yang cocok untuk menarik minat orang datang berkunjung ke blog kamu.

Memanfaatkan Sosial Media (Foto: bisnisukm)
Keempat, kamu harus tambah terus jumlah teman kamu di facebook, twitter, youtube dan media sosial lainnya. Tujuannya agar kamu bisa lebih mudah menyebarkan url affiliate kamu di Jejualan.Com. Semakin banyak tersebar, semakin besar pula kemungkinan kamu dapetin komisi.

Keenam, tekun. Jangan lupa ya bro and sista, kita sedang menjalankan prinsip-prinsip bisnis dalam rangka mendapatkan keuntungan. Karena itu harus tekun dan jangan gampang menyerah. Coba dan lakukan terus sampai berhasil. Kan kalau nanti sudah dapet komisi juga bukan buat orang lain, tapi buat diri sendiri.

Itulah keenam tips yang bisa kamu lakukan untuk meraih kesuksesan menjalankan program affiliate Jejualan.com. Seiring dengan waktu, nantinya kamu pasti punya pengalaman yang lebih banyak lagi untuk menjalankan bisnis ini. Yang terpenting, tetap semangat dan pantang menyerah.

Perjanjian
Sebagaimana yang disebutkan di atas, Program Affiliate Jejualan.Com tetap mengacu pada prinsip-prinsip bisnis. Karena itu, buat menjaga kenyamanan dan ketenangan kamu selama menjalankan bisnis ini, Jejualan.Com bikin aturan main yang mengikat dan pastinya menguntungkan kedua belah pihak (kamu dan jejualan.com). Selengkapnya bisa di baca di sini.

Persyaratan lain yang harus kamu penuhi agar bisa ikut dalam program affiliate ini antara lain punya rekening bank yang aktif, nama yang kamu daftarkan sesuai KTP (jangan nama panggilan atau samaran), email, dan informasi lain yang dibutuhkan saat proses pendaftaran. Login ke Jejualan.Com cuma buat kamu sebagai pendaftar. Jejualan.Com melarang login digunakan oleh beberapa orang. Karena itu kamu harus jaga keamanan akun sama password kamu. Semua kerugian atau kerusakan dari kegagalan kamu dalam mematuhi syarat perjanjian keamanan ini menjadi tanggung jawab kamu sepenuhnya.

Jangan lupa kamu juga tidak boleh gunain akun Afiliate untuk tujuan ilegal atau tidak sah atau melanggar peraturan hukum dan undang undang. Apapun alasanya, kamu hanya boleh menggunakan program sesuai dengan ketentuan perjanjian yang sudah ditetapkan dan tersedia di website Affiliate Jejualan.Com.

Komisi
duit komisi kamu (foto: facebook.com)
Kalau tadi kita ngomongin peluang dan persyaratan program affiliate, sekarang ini saatnya kita bicara komisi. Udah jelas kan, kalo misalnya ada transaksi senilai Rp 500 ribu dari pengunjung yang masuk melalui blog kita, berarti kita dapat Rp 150 ribu.

Komisi ini bakal dikirim ke rekening kamu  antara tanggal 10 sampai tanggal 20 setiap bulannya. Tapi kalo masih kurang dari 100 ribu, nunggu sampai mencapai angka 100 ribu dulu. Gak usah khawatir, semua tercatat dan transparan.

Gimana menarik bukan? So mau nunggu apa lagi, mending sekarang siap-siap aja ikut program Affiliate Jejualan.Com. Kerjanya ringan, komisinya lumayan. Mau doong!

1 komentar:

  1. mantap sobbb..
    goodluck ya dengan kontesnya..

    jangan lupa mampir oke.
    http://sifadly.blogspot.com/2013/03/fitur-tercanggih-jejualan-com-yang-mendukung-kinerja-toko-online.html

    BalasHapus