Sabtu, 06 April 2013

Uniknya Kabar Pernikahan Kiwil dan Lina Marlina


Heboh tentang kabar tentang pernikahan komedian Kiwil dan pedangdut Lina Marlina terus berlanjut. Banyak yang percaya, tapi tidak sedikit yang menyangsikan bahkan disebut-sebut hal itu sebagai kabar sensasi untuk mendongkrak popularitas pedangdut berusia 19 tahun. Gosip atau bukan yang jelas kabar pernikahan Kiwil yang ketiga kalinya tersebut ramai diberitakan media hari ini.

Yang menarik, ada beberapa hal unik yang terbetik dari kabar pernikahan Kiwil dan Lina Marlina. Berikut hal unik tersebut.


1.Pelet

Kiwil dan Lina Marlina (foto: cumi-cumi.com)
Banyak pihak yang menyebut kesediaan Lina Marlina dinikahi Kiwil karena gadis seksi tersebut sebelumnya
dipelet. Seperti dikutip sejumlah media infotainment, teman akrab Lina Marlina, Asya Parera yakin kalau temannya tersebut memang dipelet Kiwil. Arsya beralasan adanya perubahan sikap dari Lina Marlina yang sebelumnya ceria sekarang menjadi lebih pendiam. Namun kabar tersebut dibantah mantan isteri Kiwil, Meggy Wulandari. Menurutnya, Kiwil tidak melakukan hal tersebut.

2. Keluarga tidak tahu

Kabar tentang pernikahan tersebut disebut-sebut muncul pertama kali dari foto pernikahan yang diunggah Lina Marlina melalui akun twitternya. Anehnya, saat ditanya wartawan, Sopini, ibunda Lina Marlina mengaku tidak tahu menahu mengenai pernikahan tersebut. Sang ibunda bahkan mengaku sedih dan kecewa jika kabar itu benar adanya.

3.Lupa Tanggal Pernikahan

Sejak kabar pernikahan keduanya ramai diberitakan media, Kiwil dan Lina Marlina seperti tutup mulut. Yang menarik, dalam salah satu acara di salah satu stasiun televisi, Kiwil justeru mengaku lupa dengan tanggal pernikahnnya.

4.Menolak Konfirmasi

Di saat keluarga dan kerabat mereka berdua menanggapi kabar pernikahan tersebut, Lina Marlina dan Kiwil seperti sepakat untuk tidak bicara banyak kepada media. Kiwil yang semula gampang diwawancara media, menjadi pelit bicara. Begitu juga dengan Lina Marlina. Dalam acara Show Imah di Trans TV, Kiwil terus berkilah. Dia mengaku tidak mau banyak omong dan berjanji akan menjelaskan kabar pernikahan tersebut pada waktunya.

Itulah hal unik yang melingkupi kabar pernikahan Kiwil dan Lina Marlina. Masyarakat pun dibuat penasaran, benarkah mereka sudah menikah atau sekadar sensasi belaka? ***

Yuk, Peduli Penyandang Disabilitas http://tunaskreativita.blogspot.com/2013/03/simbol-disabilitas-foto.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar