Sabtu, 11 Mei 2013

Vitalia Sesha: Hanya Pengecut Yang Pake Obat Perangsang


Nama Vitalia Sesha tiba-tiba menjadi sangat terkenal. Model majalah dewasa ini disebut-sebut menjalin pertemanan dengan Ahmad Fathanah, sosok yang beberapa bulan lalu ditangkap KPK karena diduga terlibat dalam kasus impor daging sapi. Kasus yang tengah disidik KPK itu juga melibatkan mantan Presiden PKS, Lutfhi Hasan Ishak 

Dalam sejumlah wawancara dengan stasiun televisi, Vita Sesha mengakui terus terang mengaku kenal baik dengan Ahmad Fathanah.  Karena itu, ketika AF memberinya hadiah sebuah mobil, dia pun menerimanya. Namun dia menolak ketika AF bermaksud menjadikannya sebagai isteri siri.


Di tengah kesibukannya sekarang ini,  Vita masih sempat berkicau di Twitterland. Termasuk saat ini ketika dia sibuk diundang berbagai stasiun televisi. “Wawancara udah serasa roadshow :(” tulisnya dalam akun twitter @VitaliaSeshaa.

Dia pun menuliskan tweet lainnya. “Kebiasaan buruk bangsa ini adalah tidak tahu apa-apa tapi terus menyebarkan gossip” dan “Semua pernah salah”

Vita juga seperti tengah menghibur dirinya sendiri menghadapi persoalan yang kini dihadapinya. “Don't get panic when ur in a trouble,, just take a deep breath nd pray, then u'll find the way out or get the answer. :)

Beberapa hari sebelum dipanggil KPK, model yang kini berstatus single itu banyak menulis twit bernada romantis. 

“Ibarat bulan yang tak pernah purnama utuh, ada yang selalu kamu”. sembunyikan dan membiarkannya tampak separuh” 

Arya Wiguna dan Vitalia Sesha
“Ada dua kemungkinan: ia mencintaimu kurang atau lebih dari yang ia katakan. kata-kata adalah timbangan yang rentan keliru.”

Twitt lainnya ditulisnya dalam kalimat bahasa Inggris, “Life is too short to wake up with regrets, so love the people who treat you right, and forget the ones who don't.”

Selain men-twit kalimat romantis, Vita juga menulis twit yang bikin cowok degdegan. 
"Selamat malam minggu.. Cium aku sekarang :)

“Pernah ngehayal bercinta sama artis? siapa artisnya?”. 

Dan satu lagi twit-nya yang mungkin bikin penasaran. “Hanya pengecut yang pake obat perangsang”

Entah pada siapa twit-twit itu ditujukannya. Mungkinkah twit itu untuk menanggapi kabar  tentang Eyang Subur yang disebut-sebut Adi Bing Slamet pengguna viagra? *** 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar